Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
saya anaknya egois tapi sedikit...?ga mudah menyerah klo masih gagal.. coba dan coba lagi sampai berhasil.... mudah menyesuaikan diri walaupun dilingkungan baru... bawell.. bersahabat sama siapa org yg bru dkenal.. ingin jadi orang yg berguna buat kedua orang tua,nusa dan bangsa... amin,... kuliah di BSI itu asyikk...? menyenangkan....? biaya terjangkau....? saya mmilih KA : karena dulu saya anak ips dan cendrung di akuntansi.. saya juga menyukai komputer...? karena ingin mnambh wawasan tahu dunia maya baik nasional and internasional, saya juga suka akan programer,,,....>>> Hobi : main game online,...? main catur,bulu tanggil,footsal..? soccer...?

Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadhan di kamPung...?

Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadhan di kamPung...?
ini adalah salah satu tradisi orang jawa setelah pulang shalat Idul Fitri kita semua warga berkumpul di mushola,surau ataupun masjid membawa makanan untuk dibagikan kepada tetangga dan setiap rumah,dan setiap orang berkumpul di surau,mushola atau masjid untuk santap makan bersama.tradisi ini sudah turun temurun sedaj dulu di desa saya.acara seperti identik dengan kebersamaan.tidak miskin tidak kaya semua membaur jadi satu.

Minggu, 16 Oktober 2011

Rezeki dari Tuhan.sisihkan lah rezekimu sedikit saja untuk di sedekahkan kepada orang yang membutuhkan...?

Tidak ada komentar: